ROI tracking

Bayi Ngakak Great Baby Laugh on Funny Baby Video

baby prima 19 month old
 

Videonya sebenarnya sudah tidak ada.

Dulu pernah ada di sini tapi tidak saya tayangkan lagi. kenapa? ini sqya beber dibawah:

Pertama-tama

Kenapa saya buat judulnya seperti itu?

Karena merasa lucu saja melihat kelakuan anak-anak kecil gara-gara keracunan tontonan, contohnya yah seperti yang tampak di foto itu. Sampai layar televisi pun di cium-ciumi.

Bayangkan besarnya pengaruh TeleTubbies buat anak-anak. Anak usia 19 bulan (1 tahun 7 bulan) bisa dibuat ngakak bertubi-tubi hanya gara-gara melihat aksi ke–5 badut warna-warni itu. TeleTubbies ternyata ampuh untuk membuat bayi ngakak.

Ini video orisinal milik saya, udah pernah di tampilkan di Channel Youtube saya, tapi saya ,em>take down karena beberapa viewer malah nanya apa matanya tidak rusak kalau nonton sedekat itu? Haduh malahan saya yang jadi malu, pikir-pikir benar juga yah.

Kita sih ngakak tertawa melihat kelakuan lucu anak kecil yang nonton tontonan favoritnya dengan cara seperti itu, terlalu ngefans, sampai layar telivisi pun diciumi saking sayang dan gemasnya sama Teletubbles.

Tapi sebenarnya kasihan anak-anaknya yah, dengan cara menonton seperti itu matanya bisa rusak.

Selanjutnya

Saya juga pernah tayangkan video ini di MeTube.

Mungkin ada beberapa teman yang belum paham MeTube itu apa.

Apa itu MeTube? MeTube adalah Youtube-nya Indonesia, situs video milik Indonesia seperti YouTube.

MeTube saat itu sedang memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Indonesia.
Untuk itu MeTube menyelenggarakan kontes membuat video yang mana videonya harus kamu upload di situs MeTube. Kontes video MeTube berhadiah lumayan, ratusan juta rupiah.

Makanya video ini saya upload kesitu, selain karena ingin ikut memeriahkan Kontes-nya, juga pengen adu nasib kali-kali aja beruntung bisa dapat hadiah uang tunai. 🙂

Tapi kemudian video ini lagi-lagi saya take down. Kayanya ga tega aja nonton anak kecil yang sekalipun gayanya terlihat lucu dan menyenangkan tapi di lain pihak kita tahu hal itu tidak baik untuk dia lakukan.

Senasib dengan seperti waktu masih di Youtube, video ini saya take down juga.

Sebenarnya situs pemutar video karya anak bangsa (mudah-mudahan sungguh-sungguh asli karya anak bangsa :)) bukan hanya MeTube saja. Sekarang juga sudah ada vidio dotcom.

Secara keseluruhan kedua situs penayang video itu terlihat sama. Demikian juga fungsi-fungsinya. Tapi vidio dotcom keliatan lebih clean karena di dominasi warna putih beraksen merah sementara MeTube didominasi warna hitam dan aksen merah.

Teman-teman yang penasaran langsung aja cari sendiri di mesin pencari yah.

Penulis tamu yang menyumbangkan tulisan-tulisannya untuk di tayangkan di situs babicodet[dot]com.

Share

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.